Blogger Backgrounds

Followers

MY OFFICIAL DIARY

KiNda SecRet LateLy c:

Wednesday, August 4, 2010

its a lonely day ever...

hu...<-slalu mengeluh
i've tried to forget him but i cant!
kenapa sekarang baru terasa sunyi,jeewakosong,buntu...
kenapa sekarang baru aku sedar yang aku masih inginkan dia walhal aku sudah ada yang lain...
apa aku tidak merelakan saja bahwa aku dengan dia hanya sebagai sepupu semata-mata..
kenapa dulu aku tidak merasakan seperti ini..

setiap saat aku hanya memikirkan hal ini..
apa aku harus beritahu padanya bahwa aku masih SAYANG dia

aku ingin bersamanya semula..
apa bunga ini masih bisa berada di tamanmu??
atau bunga yang lain sudah berada di taman mu?? dan tamanmu tidak memerlukan bunga sepertinya lagi??

arggh! sakit hati memikirkan hal yang setiap hari bikin aku termenung berjam2 lamanya..
apa dia masih mau bersamaku?
aku hanya membuang masa ku..
mau saja aku sms dia memberitahu hal ini..
tapi apa dia akan faham keadaan ku sekarang?
atau dia akan berkata "aku tidak akan menjilat ludah yang sudahku buang"
Oh tidak!
aku takut.....

mungkin aku akan berdiam saja..
termenung berjam2 lamanya lagi..
menaip luahan isi hati di blog ini..
dengan harapan dia akan membacanya..(sms saya a.s.a.p)
itu pun kalau no.phone masih berada di contact list nya..
hu...<- mengeluh lagi dan lagi.....

Song theme : UNTUKMU SELAMANYA - UNGU

0 comments: